Cara Mengganti Background Zoom Android Terbaru

Cara Mengganti Background Zoom Android Terbaru
Share

 Mengganti background Zoom sangatlah mudah, bisa dilakukan melalui Android atau PC anda. Zoom sendiri merupakan aplikasi Cloud Meeting yang dirilis pada tahun 2013.

Zoom seringkali digunakan untuk Meeting Conference online. Tapi tidak hanya itu, bisa juga digunakan untuk media pembelajaran layaknya dikelas.

Selain itu, fitur yang disediakan oleh Zoom juga sangat mempermudah penggunanya dalam melakukan video meeting. Nah, salah satu fitur keren yang ditawarkan oleh Zoom ialah mengganti background.

Dengan adanya fitur tersebut, pengguna bisa mengganti background yang dianggap kurang menarik menjadi background yang keren.

Berikut tutorial mengganti background Zoom melalui Android dan PC :

ANDROID

Untuk mengganti background Zoom melalui Android, kalian harus terlebih dahulu bergabung ke Join Meeting. Setelah itu klik More pada pojok layar kanan bawah.

Setelah itu klik Virtual Background dan pilih salah satu background yang tersedia atau masukkan gambar background sesuai selera kalian, unduh terlebih dahulu ya.

DEKSTOP/PC

Untuk mengganti background Zoom melalui Desktop pilih Setting lalu klik Virtual Background.

Disana kalian bisa memilih background yang disediakan oleh aplikasi tersebut seperti jembatan, angakasa dan lainnya.

Namun jika kalian ingin menambahkan background sendiri klik (+) lalu pilih Add Image atau Add Video sesuai selera kalian.


Bagaimana.? Mudah kan cara cara mengubah background Zoom di Android dan Dekstop.

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel