Milieu Survey : Aplikasi Penghasil Gopay Dan Voucher Belanja Gratis

Milieu Survey : Aplikasi Penghasil Gopay Dan Voucher Belanja Gratis
Share

 Cara Mendapatkan Saldo Gopay dan Voucher Belanja Gratis Dari Aplikasi Milieu - Milieu Survey merupakan aplikasi survey online yang akan memberikan kalian imbalan reward setiap kali menyelesaikan survey yang diberikan.

Kalian diharuskan untuk mengumpulkan poin terlebih dahulu dengan cara menyelesaikan survey untuk menukarnya menjadi hadiah seperti voucher Gopay, voucher belanja dan pulsa gratis.

Surveynya juga sangat mudah, dan kalian akan mendapatkan survey tiap harinya dari Milieu. Apa kalian tertarik mencoba aplikasi Milieu Survey.? Berikut tutorial Milieu Survey :

Pertama, unduh aplikasi Milieu Survey terlebih dahulu di Play Store atau KLIK DISINI lalu buka dan daftarkan akun kalian.

Untuk mendapatkan bonus 500 poin pertama kalian, masukkan copy kode 4DB7coQ lalu masukkan dimenu Kode Refferal

Jangan lupa konfirmasi email kalian ya. Tahap selanjutnya kalian sudah bisa memulai survey pertama kalian. Surveynya muncul diberanda aplikasi Milieu seperti screenshot dibawah

Surveynya sangat mudah dan simpel, waktu untuk menyelesaikannya cuma 2-3 menit saja dengan imbalan poin mencapai 200-300.

Nah, jika poin kalian sudah mencapai minimal penukaran yakni 11,500 kalian bisa menukarnya menjadi saldo Gopay, Pulsa gratis dan voucher belanja

Dan berikut bukti penarikan yang kami dapatkan dari Milieu Survey

Semoga bermanfaat buat kalian dan selamat mencoba

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel