Cara Terbaru Transfer Saldo GoPay ke DANA

Cara Terbaru Transfer Saldo GoPay ke DANA
Share

 Transfer saldo GoPay ke aplikasi DANA - GoPay merupakan aplikasi e-wallet buatan Gojek, dimana pengguna bisa menampung uang dan bisa digunakan kapanpun.

Berbagai transaksi bisa dilakukan dalam aplikasi Go-jek dan GoPay menjadi alat pembayaran yang bisa kalian gunakan tanpa kartu kredit.

Selain itu, GoPay juga bisa digunakan untuk transfer saldo sesama pengguna bahkan ke rekening bank. Fitur tersebut telah disediakan langsung oleh aplikasi Go-jek untuk menunjang keperluan pengguna.

Namun, apakah GoPay bisa melakukan transfer saldo ke pengguna e-wallet lain seperti DANA, OVO dan LinkAja.? Sayangnya fitur tersebut belum tersedia di aplikasi GoPay.

Namun tenang aja, masih ada cara praktis yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transfer tersebut. Nah, kali ini admin akan memberikan tutorial cara transfer GoPay ke DANA, simple dan mudah. Berikut caranya :

Pertama, pastikan akun GoPay kalian sudah menjadi PREMIUM atau silahkan upgrade terlebih dahulu menjadi PREMIUM. Buka aplikasi Go-Jek kalian.

Pilih opsi lainnnya

Lalu pilih menu TARIK

Setelah itu, pilih opsi penarikan ke bank dan cari bank CIMB NIAGA SYARI'AH setelah itu tambahkan rekening baru. Nah, supaya transfer saldonya berhasil, isi no rekening kalian seperti screenshot dibawah
Masukkan kode bank 8059 8(no DANA kalian) lalu klik VERIFIKASI
Nah, langsung muncul informasi nomor DANA kalian.

Klik LANJUT lalu isi nominal yang ingin kalian transfer, isi no PIN GoPay kalian. Otomatis saldo DANA kalian bertambah setelah melakukan transfer dari GoPay ke DANA

Itulah tutorial singkat yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transfer GoPay ke DANA, mudah dan sangat simple. 

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel