Cara Mendapatkan Saldo Unitedtronik Gratis

Cara Mendapatkan Saldo Unitedtronik Gratis
Share

 Cara mendapatkan saldo Unitedtronik gratis. Unitedtronik merupakan aplikasi keuangan, PPBO & agen pulsa yang dirilis pada tahun 2015 lalu dan telah mendapatkan lebih dari 500,000 dari Play Store.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini seperti pengisian pulsa, membayar tagihan dan top up e-money yang bisa dilakukan selama 24 jam dan dimanapun anda berada.

Selain itu, Unitedtronik juga mengadakan berbagai program reward yang memanjakan penggunannya yaitu komisi dan saldo Unitedtronik gratis.

Bagaimana cara mendapatkan saldo Unitedtronik secara gratis.? Berikut tutorialnya :

Unduh aplikasi Unitedtronik melalui LINK DISINI otomatis akan menuju Play Store, size aplikasi relatif kecil yaitu 6,5MB saja jadi sangat hemat penyimpanan HP kalian.

Setelah itu klik daftar dan pilih opsi Untuk Pribadi jika ingin melakukan transaksi, Untuk Jual Lagi jika ingin mendaftar sebagai penjual disana.

Setelah itu, masukkan no HP, email dan PIN transaksi kalian seperti gambar dibawah.

[BONUS] Untuk mendapatkan bonus saldo Unitedtronik sebesar Rp2,000 masukkan kode EDODWW dimenu Kode Refferal.

Setelah itu klik Buat Akun. Kalian akan mendapatkan SMS konfirmasi dari Unitedtronik mengenai PIN dan ID kalian, setelah itu klik LOGIN masukkan no HP lalu sistem akan mengirim OTP ke no kalian.

Kalian akan mendapatkan voucher cashback saat melakukan transaksi pertama melalui aplikasi Unitedtronik.

Lalu bagaimana cara mendapatkan saldo gratis Unitedtronik.? Nah, untuk mendapatkan saldo gratis silahkan ikuti event undang teman dimenu Akun.

Disana, kalian akan mendapatkan kode refferal yang nantinya digunakan mengundang teman/keluarga untuk menggunakan aplikasi Unitedtronik.

Setiap teman yang menggunakan kode refferal kalian akan mendapatkan bonus Rp2,000 yang langsung masuk ke saldo kalian.

Itulah tutorial singkat untuk mendapatkan saldo Unitedtronik gratis, saldo tersebut bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi di Unitedtronik

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel