Cara Mendapatkan Skin Starlight Granger Gratis Permanen

Cara Mendapatkan Skin Starlight Granger Gratis Permanen
Share

 Skin starlight Granger biosoldier gratis. Seperti biasanya setiap bulan montoon selaku developer game Mobile Legends Bang Bang selalu merilis skin starlight terbaru setiap hero.

Nah, untuk skin starlight bulan Mei 2020 ialah jatuh kepada hero Granger dengan role Marksman yakni skin Biosoldier. Untuk mendapatkan skin tersebut kalian cukup melakukan top up di CodaShop atau beli in-game.

Harganya sekitaran Rp149,000 dan lebih murah lagi kalau kalian melakukan pembelian skin starlight pertama kali. Namun admin kasih trik lho buat kalian ingin mendapatkan skin starlight Granger gratis.

Dengan aplikasi penghasil saldo OVO, DANA dan Gopay gratis ini kalian bisa mendapatkan uang secara gratis untuk melakukan pembelian skin starlight Granger.

Ingat, cara ini 100% gratis dan legal, kalian hanya bermain aplikasi penghasil uang gratis tersebut lalu melakukan top up skin Granger. Berikut tutorial aplikasinya :

• CashPop

CashPop salah satu aplikasi penghasil uang yakni saldo OVO, DANA, Gopay yang sangat populer dan terbukti membayar hingga sekarang, dengan adanya CashPop kalian cukup mengumpulkan poin lalu menukarnya dengan 100ribu OVO, DANA dan Gopay tentunya bisa digunakan untuk membeli skin starlight Granger

Pertama, unduh aplikasi CashPop di Play Store atau lewat LINK INI setelah itu buka dan daftarkan akun kalian

Buat ID kalian lalu masukkan kode majalahkece untuk mendapatkan bonus gold sebesar 10,000

Setelah memasukkan kode majalahkece dimenu Refferal ID, otomatis kalian mendapatkan gold bonus sebesar 10,000 pertama kalian.

Lalu klik Okay, setelah itu untuk mendapatkan gold tambahan kalian bisa menyelesaikan misi yang diberikan seperti gambar dibawah, seperti daily check-in.


Setiap misi yang berhasil kalian selesaikan akan mendapatkan gold, tambahan gold bisa didapatkan dengan cara mengaktifkan lockscreen/pop up dan juga mengundang teman untuk menggunakan CashPop, bonus yang bisa kalian dapatkan ialah 5,000 gold

Jika gold kalian sudah cukup untuk menukarnya menjadi saldo gratis, klik menu Redeem
 Pilih Voucher Game



Lalu cari opsi penukaran gold dengan saldo DANA, OVO dan Gopay
 OVO Rp100,000

 Gopay Rp100,000

DANA Rp100,000

Setelah kalian mendapatkan saldo gratis tersebut, tinggal kalian top up deh skin Granger Biosoldier secara gratis baik dalam game ataupun CodaShop, karena CodaShop support pembayaran melalui DANA, GO-PAY dan OVO

Tutorial mendapatkan skin starlight Granger gratis 100% aman tanpa script sehingga skin yang kalian dapatkan permanen


0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel