Cara Mendapatkan Skin Starlight X-Borg Gratis Permanen, Work 100%

Cara Mendapatkan Skin Starlight X-Borg Gratis Permanen, Work 100%
Share

 Skin starlight X-Borg Graffiti Fashion gratis. Seperti biasanya, Montoon selaku developer game Mobile Legends selalu merilis skin menarik yang memanjakan pemainnya.

Nah, untuk skin starlight bulan Juni 2020 jatuh kepada hero fighter yakni X-Borg dengan skin starlight Graffiti Fashion, dengan desain dan efek skillnya merah muda.

Kalian bisa membeli skin ini langsung dalam Mobile Legends atau di situs CodaShop, UniPin dan web top up lainnya. Harganya juga beragam, sesuai dengan ketentuan masing-masing.

Tapi kali ini, admin akan kasih tau kalian bagaimana cara mendapatkan skin starlight X-Borg Graffiti Fashion secara gratis.!

Dengan aplikasi penghasil saldo OVO, DANA dan Gopay gratis ini kalian bisa mendapatkan uang secara gratis untuk melakukan pembelian skin starlight X-borg.

Ingat, cara ini 100% gratis dan legal, kalian hanya bermain aplikasi penghasil uang gratis tersebut lalu melakukan top up skin X-borg. Berikut tutorial aplikasinya :

Cashzine

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan skin starlight X-borg gratis ialah Cashzine. Berikut caranya :

• Pertama, unduh aplikasi Cashzine melalui LINK DISINI sizenya cukup ringan dan tidak memakan banyak ruang yakni 7,5Mb saja
• Setelah itu buka dan daftarkan akun kalian dengan email, Google, Facebook dan dengan no HP tersebut dan klik menu ME lalu masukkan kode refferal 2219062 


Dengan memasukkan kode 2219062 kalian akan mendapatkan bonus poin sebesar 8,000

• Bagaimanakah cara mendapatkan tambahan poinnya.? Ada beberapa tutorial yang bisa kalian tempuh yakni :
Pertama. Melakukan check in setiap hari, karena Cashzine akan memberikan poin secara gratis melalui daily check-in.
Cara kedua yakni dengan membaca berita. Sesuai dengan pembahasan sebelumnya, aplikasi ini ialah mengutamakan penggunanya untuk membaca artikel berita setiap hari yang di update. Kalian bisa mendapatkan poin 5,000 jika aktif membaca berita selama 3 hari, poin 10,000 jika aktif membaca berita selama 10 hari.
Cara terakhir yakni dengan mengundang teman. Untuk mendapatkan extra point yang lebih banyak anda bisa mengundang teman atau kerabat untuk memasukkan kode refferal anda.

Jika poin sudah cukup untuk menukarnya menjadi saldo DANA. Klik menu Cash out
Pilih opsi penukaran via DANA
Lalu pilih nominal penukaran sesuai dengan kemauan kalian. Setelah itu lakukan pembelian skin X-Borg melalui aplikasi DANA dengan saldo gratis dari Cashzine.



• CashPop

CashPop salah satu aplikasi penghasil uang yakni saldo OVO, DANA, Gopay yang sangat populer dan terbukti membayar hingga sekarang, dengan adanya CashPop kalian cukup mengumpulkan poin lalu menukarnya dengan 100ribu OVO, DANA dan Gopay tentunya bisa digunakan untuk membeli skin starlight X-borg

Pertama, unduh aplikasi CashPop di Play Store atau lewat LINK INI setelah itu buka dan daftarkan akun kalian

Buat ID kalian lalu masukkan kode majalahkece untuk mendapatkan bonus gold sebesar 10,000

Setelah memasukkan kode majalahkece dimenu Refferal ID, otomatis kalian mendapatkan gold bonus sebesar 10,000 pertama kalian.

Lalu klik Okay, setelah itu untuk mendapatkan gold tambahan kalian bisa menyelesaikan misi yang diberikan seperti gambar dibawah, seperti daily check-in.


Setiap misi yang berhasil kalian selesaikan akan mendapatkan gold, tambahan gold bisa didapatkan dengan cara mengaktifkan lockscreen/pop up dan juga mengundang teman untuk menggunakan CashPop, bonus yang bisa kalian dapatkan ialah 5,000 gold

Jika gold kalian sudah cukup untuk menukarnya menjadi saldo gratis, klik menu Redeem
 Pilih Voucher Game



Lalu cari opsi penukaran gold dengan saldo DANA, OVO dan Gopay
 OVO Rp100,000

 Gopay Rp100,000

DANA Rp100,000

Setelah kalian mendapatkan saldo gratis tersebut, tinggal kalian top up deh skin X-Borg Graffiti Fashion secara gratis baik dalam game ataupun CodaShop, karena CodaShop support pembayaran melalui DANA, GO-PAY dan OVO

Tutorial mendapatkan skin starlight X-borg gratis 100% aman tanpa script sehingga skin yang kalian dapatkan permanen

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel