Cara Mendapatkan Dogecoin Gratis Dari CatsGarden

Cara Mendapatkan Dogecoin Gratis Dari CatsGarden
Share

 Dogecoin gratis dari aplikasi CatsGargen - Aplikasi penghasil uang digital terbaru yang wajib kalian coba yakni CatsGarden. Aplikasi ini ialah simulasi hewan peliharaan sebagai tugas utamanya.

Ya, cuma menaikkan level kucing pada aplikasi CatsGarden saja lho, setiap level kucing yang telah kalian naikkan, bonus berupa USD dan Ocicat terbaru.

Nah, nantinya USD tersebut bisa kalian gunakan untuk menukarnya dengan Dogecoin dan mata uang digital gratis lainnya. Apakah kalian tertarik mencoba CatsGarden.? Berikut tutorialnya :

Pertama-tama, unduh aplikasi CatsGarden melalui  LINK DISINI ukuran aplikasi CatsGarden cuma 25Mb-an saja. Buka dan daftarkan akun aplikasi tersebut dengan Facebook kalian

Setelah itu, langsung ke menu utama dimana kalian melihat kucing lalu klik tombol tengah yang berlogo kucing abu-abu tersebut. Setelah itu gabungkan kucingnya lalu klik tombol tengah yang berlogo kucing abu-abu lagi

Setelah mencapai level tertentu, kalian akan mendapatkan bonus USD dan Ocicat

Ocicat


Nah, itulah tugas utama dari aplikasi CatsGarden untuk mendapatkan Dogecoin secara gratis, namun kalian bisa mendapatkan extra USD dari CatsGarden dengan cara mengundang teman.

Setiap teman yang berhasil kalian undang akan mendapatkan USD secara random. Kalian bisa mencobanya di menu GROUP aplikasi CatsGarden.

Apakah aplikasi ini sudah terbukti membayar.? Jawabannya Iya, berikut bukti pembayaran dari CatsGarden

Itulah tutorial singkat untuk kalian yang ingin mendapatkan Dogecoin secara gratis dari aplikasi CatsGarden.!

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel