Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Global Mall

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Global Mall
Share


 Uang dari aplikasi Global Mall - Hallo sobat kece semua, sudah tau aplikasi terbaru penghasil uang dan saldo DANA gratis, S-Earn.? Bukan. Aplikasinya ialah Global Mall. 

Nah, aplikasi Global Mall sangat mirip dengan S-Earn mulai dari tampilan menunya hingga misi-misi yang diberikan. Aplikasi ini sangat berguna buat kalian yang ingin mendapatkan saldo DANA, Gopay, OVO secara gratis. 

Apakah kalian tertarik untuk mencoba aplikasi Global Mall untuk mendapatkan uang.? Jika iya, langsung ikuti tutorial aplikasi Global Mall dibawah ini

Pertama, daftar terlebih dahulu akun Global Mall kalian DISINI lalu isikan data diri kalian seperti screenshot dibawah 
Isikan nama, no HP dan password kalian lalu masukkan kode S4DW6Y untuk mendapatkan bonus 300ribu saat mendaftar.

Nah, setelah itu langsung menuju langkah untuk mendapatkan uang dari Global Mall. Seperti yang kami bilang tadi, tugas di aplikasi Global Mall sangatlah mirip dengan S-Earn.

Bagi kalian yang sudah mencoba S-Earn sudah sangat familiar dengan misi Global Mall. Namun jika kalian masih belum paham, kami akan memberikan tutorialnya.

Masuk ke beranda web/aplikasi Global Mall, lalu skroll kebawah dan temukan Tokopedia seperti screenshot ini
Lalu klik Tokopedia

Setelah itu, klik pesanan, isi alamat sesuka kalian dimenu icon gerigi. Nah, tekan pesan dan anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp780 setelah melakukan konfirmasi pemesanan 

Untuk penarikannya, kalian bisa gunakan rekening e-wallet seperti DANA, lalu masukkan no rekening kalian. Tunggu sampai pembayaran kalian diproses admin. 

Itulah tutorial mendapatkan uang aplikasi Global Mall, semoga bermanfaat



0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel