Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi PasarPolis

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi PasarPolis
Share
MitraPolis

 Uang dari aplikasi PasarPolis - PasarPolis merupakan aplikasi bisnis asuransi kalian yang membantu penutupan polis dari asuransi dari partner asuransi PasarPolis.

Nah, apakah sobat kece tau, kalau kalian bisa menghasilkan saldo Gopay dari aplikasi PasarPolis.? Kalau kalian belum tau admin akan memberikan tutorial buat kaliaj yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi PasarPolis. 

Sebelum itu, pastikan kalian sudah punya KTP ya atau KTP siapapun juga boleh. Berikut tutorialnya : 

Pertama, unduh aplikasi PasarPolis Mitra di Play Store atau klik LINK DISINI ukuran aplikasi cuma 2 MB-an saja. Buka lalu klik gabung. 

Isikan email dan nomor HP kalian, untuk bisa mendaftar aplikasi PasarPolis, kalian wajib memasukkan kode refferal supaya akun kalian valid, copy kode refferal DEDEKMA5001 seperti screenshot dibawah. Setelah memasukkan kode refferal DEDEKMA5001 kalian akan mendapatkan bonus Rp10,000
Lalu klik DAFTAR, jangan lupa verifikasi Email kalian ya.! 

Tahap selanjutnya, kalian harus memverifikasi KTP kalian di menu aplikasi PasarPolis. Tunggu verifikasi kalian disetujui

Nah, setelah itu kalian bisa mulai menghasilkan Gopay gratis dari PasarPolis. Untuk mendapatkan uang disana, kalian harus mengundang teman sebanyak mungkin dengan kode refferal kalian. 

Buka menu profil dibawah aplikasi PasarPolis lalu klik menu refferal seperti screenshot dibawah 
Lalu bagikan kode refferal kalian.

Nah, jika saldo kalian sudah cukup langsung tukar menjadi uang atau saldo Gopay

Itulah tutorial singkat untuk menghasilkan uang dari PasarPolis. Semoga bermanfaat 


0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel