Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Tokokaya

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Tokokaya
Share

 


 Saldo DANA Gratis Tokokaya - Tokokaya ialah aplikasi web terbaru penghasil saldo DANA gratis yang wajib kalian coba. Web ini baru rilis dan pastinya sudah terbukti membayar. 

Cara kerja aplikasi Tokokaya sangat mirip dengan S-Earn ataupun Global Mall, kalian cuma melakukan pembelian melalui aplikasi Tokokaya, nantinya kalian akan mendapatkan komisinya. 

Kalian juga bisa melakukan top up untuk mendapatkan member VIP dan komisi yang kalian dapatkan juga semakin besar sesuai dengan status VIP kalian. Tapi saran dari kami main aman saja ya. Jika kalian tertarik mencoba Tokokaya, langsung saja ikuti tutorial dibawah : 


Daftarkan akun Tokokaya kalian melalui LINK DISINI masukkan no HP, password dan kode refferal seperti screenshot dibawah


Setelah itu, atur alamat kalian di pengaturan akun, bisa di isi asal-asalan saja. Setelah itu, klik menu AMBIL dan lakukan pesanan kalian seperti gambar dibawah


Setiap pesanan yang kalian selesaikan akan mendapat komisi Rp500 dan komisinya akan lebih besar jika melakukan top up tapi saran admin, kalian main aman saja ya.

Jika kalian ingin melakukan penarikan, atur informasi rekening kalian, bisa ditarik ke e-wallet seperti DANA, OVO dan GoPay. 


Itulah tutorial untuk mendapatkan uang dari Tokokaya




0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel