Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Cashzine

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Cashzine
Share

 Saldo DANA gratis dari aplikasi Cashzine. Update terbaru dari aplikasi penghasil uang yang satu ini ialah sudah bisa menerima pembayaran via DANA dan bisa ditukar dengan pulsa gratis melalui aplikasi DANA.

Dulunya aplikasi Cashzine hanya support withdraw melalui bank saja, tentunya dengan update ini pengguna aplikasi Cashzine bisa mendapatkan saldo DANA gratis, bisa juga ditukar jadi Pulsa Gratis

Misinya terbilang mudah, untuk mendapatkan poin, kalian harus membaca beberapa artikel di Cashzine selama 3-10 hari berturut-turut, otomatis kalian mendapatkan bonus poin 5,000-10,000 setiap batas waktu yang ditentukan.

Apakah kalian tertarik mencoba aplikasi Cashzine sebagai penghasilan sampingan, berikut tutorialnya :

• Pertama, unduh aplikasi Cashzine melalui  KLIK DISINIsizenya cukup ringan dan tidak memakan banyak ruang yakni 7,5Mb saja
• Setelah itu buka dan daftarkan akun kalian dengan email, Google, Facebook dan dengan no HP tersebut dan klik menu ME lalu masukkan kode refferal 2219062 


Dengan memasukkan kode 2219062 kalian akan mendapatkan bonus poin sebesar 8,000

Cara pertama, yakni dengan membaca berita. Sesuai dengan pembahasan sebelumnya, aplikasi ini ialah mengutamakan penggunanya untuk membaca artikel berita setiap hari yang di update. Kalian bisa mendapatkan poin 5,000 jika aktif membaca berita selama 3 hari, poin 10,000 jika aktif membaca berita selama 10 hari.

• Bagaimanakah cara mendapatkan tambahan poinnya.? Ada beberapa tutorial yang bisa kalian tempuh yakni :
Pertama. Melakukan check in setiap hari, karena Cashzine akan memberikan poin secara gratis melalui daily check-in.
Cara terakhir yakni dengan mengundang teman. Untuk mendapatkan extra point yang lebih banyak anda bisa mengundang teman atau kerabat untuk memasukkan kode refferal anda.

Jika poin sudah cukup untuk menukarnya menjadi saldo DANA. Klik menu Cash out
Pilih opsi penukaran via DANA
Lalu pilih nominal penukaran sesuai dengan kemauan kalian.

Nah, itulah tutorial untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Cashzine. Sangat cocok untuk mendapatkan penghasilan sampingan bahkan bisa ditukar jadi Pulsa Gratis Lhooo.!!

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel