Cara Mendapatkan Kode Voucher Megaxus Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Kode Voucher Megaxus Gratis Terbaru
Share

 Kode voucher megaxus gratis terbaru. Megaxus merupakan portal game online yang sudah berdiri sejak tahun 2006 dan sudah memiliki ribuan publisher gamenya.

Sebelum itu, pastikan kalian sudah memiliki kode voucher untuk melakukan top up di Megaxus, pembelian voucher bisa dilakukan diweb resmi bill Megaxus, CodaShop atau web lainnya.

Tapi kalian bisa lho mendapatkan kode voucher Megaxus secara gratis tanpa biaya sepersenpun, dengan aplikasi CashPop kalian bisa mendapatkan Mi-Cash secara gratis. Berikut tutorialnya :

CashPop merupakan aplikasi penghasil hadiah gratis yang terbukti telah membayar penggunannya. Apakah anda opsi hadiah Mi-Cash di CashPop.? Tentu saja ada, berikut tutorial aplikasi CashPop

Unduh aplikasi CashPop di Play Store atau melalui LINK DISINI setelah itu buka dan daftarkan akun dengan memasukkan ID kalian seperti dibawah
[BONUS] Untuk mendapatkan bonus 10,000 gold pertama, masukkan kode majalahkece dimenu Refferal ID otomatis kalian mendapatkan gold pertama sebesar 10,000.

Setelah itu, kalian bisa mendapatkan tambahan gold dari aplikasi CashPop dengan cara menyelesaikan misi yang diberikan dimenu Event seperti screenshot dibawah
Setiap misi yang berhasil kalian selesaikan, otomatis gold kalian juga ikut bertambah.

Selain itu, ada juga lho misi lain seperti mengunduh aplikasi dan mengaktifkan pop up aplikasi nantinya setiap kalian unlock layar HP kalian maka gold kalian juga ikut bertambah.


Kalian juga bisa lho mengundang teman menggunakan menggunakan aplikasi CashPop melalui kode refferal kalian, setiap teman yang kalian undang akan mendapatkan gold sebesar 5,000.

Jika gold kalian sudah cukup untuk menukar dengan Mi-Cash, klik menu Redeem

Klik Voucher Game
Dan tukar dengan Mi-Cash senilai Rp10,000

Proses penukarannya membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari kerja

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel