Cara Mendapatkan Saldo Jenius Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Saldo Jenius Gratis Terbaru
Share

 Cara mendapatkan saldo Jenius gratis, top up saldo Jenius gratis. Jenius merupakan aplikasi perbankan digital yang yang mempermudah nasabahnya melakukan aktifitas finasial melalui smartphone mereka.

Jenius sendiri dikembangkan oleh Bank BPTN, diluncurkan pada tahun 2016 dan telah mendapatkan satu juta unduhan lebih di Google Play Store (21 April 2020).

Untuk mendaftarkan rekening Jenius sangatlah mudah, bisa dilakukan dirumah melalui smartphone anda. Cukup mengunduh aplikasi Jenius lalu daftarkan akun kalian dan kalian akan dihubungi oleh CS untuk verifikasi.

Setelah itu, kalian sudah bisa mengisi saldo Jenius atau top up melalui DANA, LinkAja dan lainnya. Tapi bisa lho top up saldo Jenius gratis. Berikut tutorial untuk mendapatkan saldo Jenius secara gratis.


 CashPop

CashPop merupakan aplikasi penghasil hadiah gratis yang terbukti telah membayar penggunannya. Apakah anda opsi hadiah saldo Jenius di CashPop.? Tentu saja ada, berikut tutorial aplikasi CashPop

Unduh aplikasi CashPop di Play Store atau melalui LINK DISINI setelah itu buka dan daftarkan akun dengan memasukkan ID kalian seperti dibawah
[BONUS] Untuk mendapatkan bonus 10,000 gold pertama, masukkan kode majalahkece dimenu Refferal ID otomatis kalian mendapatkan gold pertama sebesar 10,000.

Setelah itu, kalian bisa mendapatkan tambahan gold dari aplikasi CashPop dengan cara menyelesaikan misi yang diberikan dimenu Event seperti screenshot dibawah
Setiap misi yang berhasil kalian selesaikan, otomatis gold kalian juga ikut bertambah.

Selain itu, ada juga lho misi lain seperti mengunduh aplikasi dan mengaktifkan pop up aplikasi nantinya setiap kalian unlock layar HP kalian maka gold kalian juga ikut bertambah.


Kalian juga bisa lho mengundang teman menggunakan menggunakan aplikasi CashPop melalui kode refferal kalian, setiap teman yang kalian undang akan mendapatkan gold sebesar 5,000.

Jika gold kalian sudah cukup untuk menukarnya menjadi saldo Jenius gratis, klik menu Redeem

Pilih E-wallet
Lalu cari opsi penukaran saldo Jenius seperti sreenshot diatas

Sistem CashPop akan akan memproses penukaran kalian 1-2 hari kerja. Selamat mencoba

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel