Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Yummy 2020

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Yummy 2020
Share

 Cara menghasilkan uang dari aplikasi Yummy. Aplikasi berbagi resep yang dibuat oleh IDN Media ini sangat populer dikalangan pengguna smartphone.

Berbagai resep yang bisa kalian temui di aplikasi Yummy, selain itu fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut sangat memudahkan penggunannya dalam berkreasi.

Seperti fitur video memasak, filter resep, fitur memasak dan fitur upload resep. Selain itu, kalian juga bisa menghasilkan uang lho dari aplikasi Yummy.

Apakah kalian tertarik untuk menghasilkan uang dari aplikasi Yummy, berikut tutorialnya :

Pertama, unduh aplikasi Yummy di Play Store atau melalui LINK DISINI setelah itu buka lalu daftarkan akun kalian.
Masukkan Nama Lengkap, No HP dan Password kalian setelah itu klik Daftar Sekarang. 

Setelah itu, isikan data kalian. Nah, untuk mendapatkan bonus sebesar Rp3,000, copy kode marthunis-tunis lalu masukkan dikolom Kode Refferal seperti screenshot dibawah.
Dan klik SELESAI.

Pada tahap selanjutnya jangan lupa nonton minimal 3 video berbeda di aplikasi Yummy

Setelah itu klaim bonus Rp3,000 di dalam halaman dashboard > Yummy Point > Section Proses Referral.

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Yummy.? Ada dua cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut yaitu

Mengundang Teman

Kalian bisa mengundang teman/keluarga untuk mengunduh aplikasi Yummy dan menggunakan kode refferal kalian. Kalian akan mendapatkan bonus 70 poin setara dengan Rp7,000/teman. Info lebih lanjut mengenai refferal Yummy dapat diakses Yummy Refferal

Upload Resep 

Di aplikasi Yummy, kalian juga bisa upload resep masakan kreasimu di halaman Komunitas dan mendapatkan uang tambahan setelah resep masakan yang kamu upload berhasil dipublish oleh Chef Yummy. Dapatkan Rp. 10.000 (setara 100 Yummy Point) untuk setiap resep masakanmu yang berhasil dipublish.

Jika poin kalian sudah cukup untuk melakukan penarikan, silahkan tukar dimenu Redeem
Klik menu Redeem

Lalu klik Tambahkan Akun

Masukkan info rekening yang akan kalian gunakan untuk menarik uang tersebut.

Mudahkan bukan, untuk mendapatkan uang dari aplikasi Yummy, ini sangat cocok buat kalian yang suka atau memiliki hobi memasak dan bisa mendapatkan penghasilan sampingan

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel