Cara Mendapatkan Dollar PayPal Dari SurveyTime.io

Cara Mendapatkan Dollar PayPal Dari SurveyTime.io
Share

 Dollar PayPal gratis dari SurveyTime.io - SurveyTime merupakan website survey online yang memberikan reward kepada usernya setiap kali berhasil menyelesaikan survey.

Setiap survey akan dihargai sebesar 1$ bisa ditarik melalui PayPal dan Amazon. SurveyTime sangat berbeda dengan website survey lain.

Menurut admin sendiri, kalau SurveyTime akan langsung membayar 1$ setiap kali menyelesaikan survey, sedangkan web survey lain hanya memberikan reward setelah menyelesaikan beberapa survey.

Nah, apakah kalian tertarik untuk mencoba menambang dollar dari SurveyTime.? Berikut tutorial cara menyelesaikan SurveyTime.

Pertama, daftar terlebih dahulu akun SurveyTime kalian DAFTAR AKUN DISINI dengan email ataupun dengan akun lainnya, setelah itu jangan lupa konfirmasi email kalian.

Setelah itu kalian akan mendapatkan survey yang dikirim melalui email yang terdaftar tadi seperti screenshot dibawah

Jika kalian berhasil menyelesaikan survey tersebut, otomatis kalian akan dibayar 1$ ataupun terkadang survey yang muncul seharga 0.5$ saja.

Apakah SurveyTime sudah terbukti membayar.? Ya, berikut bukti pembayarannya

Pembayarannya tidak membutuhkan waktu berhari-hari, dalam beberapa jam langsung masuk ke rekening PayPal kalian.

Nah, itulah tutorial untuk mendapatkan dollar dari SurveyTime, saran admin ketika menyelesaikan surveynya pastikan lebih mengisi kearah setuju semua atas pernyataan dari survey tersebut, supaya survey tidak terhenti

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel