Pulsa dan Saldo OVO Gratis Dari Aplikasi TTS Berhadiah

Pulsa dan Saldo OVO Gratis Dari Aplikasi TTS Berhadiah
Share

 Cara mendapatkan pulsa dan saldo OVO gratis dari aplikasi TTS Berhadiah. Siapa diantara kalian yang suka isi teka teki silang atau TTS.? Selain menyenangkan tentunya bisa mengasah otak lho.

Tapi pernah tidak kalian berhasil menyelesaikan TTS tapi mendapatkan hadiah setelah itu.? Nah, admin punya aplikasi TTS seru dan berhadiah.

Setiap teka teki silang yang berhasil kalian selesaikan akan mendapatkan pulsa, OVO dan uang transfer gratis.! Apakah kalian tertarik untuk mencobanya.? Yuk ikuti tutorial aplikasi TTS Berhadiah.!

Pertama, unduh aplikasi TTS Berhadiah melalui LINKNYA DISINI/KLIK DISINI ukuran aplikasinya cuma 11Mb-an saja. Setelah itu buka dan klik menu LOGIN/PROFILE lalu daftarkan akun

Daftar dengan akun Google atau Facebook kalian.

Setelah itu, kalian harus mengumpulkan poinnya dengan cara bermain TTS

Cara kedua untuk mendapatkan poin ialah dengan cara menonton iklan

Nah, jika poin kalian sudah cukup langsung tukar poinnya dengan pulsa, OVO dan transfer bank. Nominal penukaran 20,000-500,000. Kalian harus mencapai level 200 untuk melakukan penukaran.!

Sangat mudah bukan untuk mendapatkan hadiah dari aplikasi TTS Berhadiah, selain menghibur dan mengasah otak, dompet dan pulsapun terisi


0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel