Cara Mendapatkan Skin Gratis Harith Evos M1 Dari Tiktok

Cara Mendapatkan Skin Gratis Harith Evos M1 Dari Tiktok
Share

 Skin Harith Evos M1 gratis dari TikTok. Aplikasi yang sangat populer saat ini dikalangan anak muda atau orang dewasa yakni TikTok sedang mengadakan event lagi lho.

Saat itu event skin ML gratis pada bulan Mei, sekarang kembali lagi mengadakan event skin Harith Evos M1 secara gratis.! Sangat mewah dan keren skin tersebut.

Untuk mengikuti event skin Harith gratis ini hampir sama dengan event sebelumnya. Namun bagi kalian yang tidak tau caranya. Yuk ikuti tutorialnya dibawah :

Pertama, unduh aplikasi TikTok terlebih dahulu melalui Play Store atau KLIK DISINI setelah itu buka dan daftarkan akun kalian.

Setelah itu klik menu pencarian lalu klik eventnya seperti screenshot dibawah

Nantinya, kalian akan menuju ke menu event skin Harith gratis. Pada tahap selanjutnya, kalian harus mengumpulkan poin untuk menukarnya menjadi skin gratis. Nah, untuk mendapatkan poin pertama kalian, copy kode VtTrHh3STTk lalu masukkan dimenu refferal

Dengan memasukan kode VtTrHh3STTk maka kalian akan mendapatkan bonus poin pertama kalian.

Cara mengumpulkan poin selanjutnya yakni dengan mengundang teman kalian untuk menggunakan TikTok dengan cara membagikan kode refferal kalian, dan kalian akan mendapatkan poinnya.

Jika poin kalian sudah cukup, klik tukar dengan skin Harith seperti gambar dibawah

Nantinya, kalian akan mendapatkan Redeem Code skin Harith secara gratis.

Nah, itulah tutorial untuk mendapatkan skin gratis Harith EVOS M1 dari TikTok, semoga bermanfaat

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel