Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis BuzzBreak 2021

Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis BuzzBreak 2021
Share

 Pulsa gratis aplikasi BuzzBreak - BuzzBreak merupakan aplikasi baca berita yang sangat menguntungkan bagi pembacanya. Ya, karena bisa mendapatkan uang dari hasil baca berita tersebut. 

Uang yang kalian peroleh dari BuzzBreak bisa di cairkan melalui rekening bank ataupun menjadi saldo DANA kalian. Berita yang disajikan juga sangat terbaru dari sumber terpercaya.

Nah, pada pada update kali ini, BuzzBreak menyediakan opsi penukaran via pulsa, artinya setiap poin yang telah dikumpulkan oleh user bisa ditukar menjadi pulsa. 

Update tersebut sangat menguntungkan bagi pengguna BuzzBreak karena bisa menghasilkan pulsa gratis dari BuzzBreak dengan cara membaca berita saja. Apakah kalian tertarik mencobanya.? Berikut tutorial mendaptkan pulsa gratis BuzzBreak : 

Pertama, unduh BuzzBreak di Play Store atau klik KLIK DISINI setelah aplikasi terinstall, buka dan daftarkan akun kalian dengan Google ataupun Facebook. 

Tahap pendaftaran selesai, tinggal langkah untuk mengumpulkan poinnya dan cara menukarkan pulsanya. Ikuti tutorialnya dibawah : 

Untuk mendapatkan poin 9000, kalian bisa memasukkan B02895763 dimenu Kode Rujukan seperti screenshot dibawah 

Copy kode B02895763 lalu masukkan dikolom seperti dibawah, otomatis mendapatkan bonus poin 9000
Setelah mendapatkan bonus poin 9000 dari kode B02895763 baca minimal 1-2 berita

Untuk mendapatkan extra poin dari BuzzBreak, kalian bisa menyelesaikan tugas dimenu DOMPET atau membaca berita yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut. 

Jika poin kalian sudah cukup, langsung tukarkan menjadi pulsa gratis dimenu DOMPET. Minimal penukarannya yakni 1K, 5K dan 25K ke semua operator Indonesia 

Masukkan no HP kalian dan pilih opsi penukaran seperti gambar dibawah 

Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga pulsanya masuk ke no HP kalian. 

Itulah tutorial bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dari BuzzBreak, pastinya sangat mudah dan simpel karena tinggal membaca berita saja sudah bisa mendapatkan pulsa gratis 

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel