Shortlink Dengan Bayaran Mahal Indonesia Tanpa Captcha 2021

Shortlink Dengan Bayaran Mahal Indonesia Tanpa Captcha 2021
Share

 Shortlink membayar 2021 tanpa captcha - Web shortlink merupakan situs pendek URL yang sangat banyak beredar di internet seperti Bitly, TinyURL dan lainnya.

Tapi shortlink yang kami sebutkan diatas bisa digunakan secara gratis, tapi sekarang sudah ada lho shortlink penghasil uang alias shortlink membayar.

Adapun shortlink yang membayar biasa muncul di internet seperti SafelinkU. Namun sebagian shortlink menambahkan captcha supaya terhindar dari klik bot.

Yah, satu sisi captcha sangat penting bagi ownernya supaya tidak rugi karena sumber traffic dari bot, namun sisi lain captcha terkadang sangat menganggu visitor.

Tapi tenang, kali ini admin akan mengulas beberapa situs shortlink membayar mahal tanpa captcha 2020 dan sudah terbukti membayar juga. Berikut daftarnya :


• ZAGL

Zagl situs shortlink asal luar yang masih membayar asal luar negeri, sesuai dengan judul, Zagl tidak memakai captcha pada linkna sehingga visitor yang kalian peroleh tidak kesulitan. Daftar Zagl MELALUI LINK DISINI.

Zagl sendiri sudah berdiri sejak lama dan sudah terbukti membayar hingga sekarang. Zagl juga tidak menambahkan captcha sehingga tidak menyulitkan visitor mereka. 

Kalau soal CPM, Zagl mungkin sedikit berubah-ubah terkadang bisa sampai 10$, tapi umumnya 3$-4$ CPM Indonesia.


• DUIT

DUIT.CC situs shortlink penghasil uang asal Indonesia yang memiliki CPM yang lumayan tinggi yakni sekitar 100-140 perklik, tinggi bukan.

Selain itu, link yang kalian pendekkan juga tidak memiliki captcha sehingga visitor kalian bisa dengan mudah melewatinya dan kalian bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Daftar Duit.cc DISINI

• Getlink

GetLink situs shortlink penghasil uang asal Indonesia yang memiliki bayaran mahal yakni 100/klik sangat rekomendasi buat kalian lho.

Selain CPM mahal, linknya juga tanpa captcha dan metode pembayaran juga banyak, seperti e-wallet dan pulsa

Nah, itulah beberapa shortlink membayar mahal 2020 tanpa captcha yang wajib kalian coba, pastinya sudah terbukti membayar, pastikan kalian selalu bermain aman dan jujur ya supaya tidak merugikan admin dan member lainnya




0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel