[UPDATE] Cara Membuat Akun Amazon Prime ML Gratis

[UPDATE] Cara Membuat Akun Amazon Prime ML Gratis
Share

 Akun Amazon prime ML gratis 2020 - Mobile legends merupakan game MOBA terpopuler di Indonesia, berbagai kalangan dari anak-anak hingga dewasa memainkan game MOBA satu ini.

Event baru dari game ML sendiri yaitu skin gratis dari Amazon Prime. Kalian bisa mengklaim skin gratis hanya login dengan akun Amazon Prime kalian di Mobile Legends.

Namun, untuk membuat akun Amazon Prime, kalian harus berlangganan terlebih dahulu, artinya kalian harus membayar sebelum berlangganan. 

Tapi admin punya cara terbaru lho, untuk membuat akun Amazon Prime gratis, bisa digunakan untuk melakukan klaim skin gratis Mobile Legends. Bagaimana caranya, berikut tutorialnya.!


Pertama, unduh aplikasi Amazon Prime Video di Google Play Store, lalu buat akun atau login akun Amzon kalian. 

Langkah selanjutnya klik menu profil kalian di aplikasi Amazon Prime Video, lalu klik menu KELOLA AKUN seperti screenshot dibawah


Setelah itu, klik berlangganan Amazon Prime kalian. Nah, pada aplikasi tersebut kalian bisa mencoba akun Amazon Prime Trial selama 7 hari 
Kalian cukup menambah metoda pembayarannya saja di Google Play, gunakan operator kalian masing-masing. 

Nah, selama kalian sudah mendapatkan akun Amazon Prime Gratis selama 7 hari. Lalu login ke akun ML kalian dan klaim skin gratis dari Amazon Prime

Skin hero Ling dan trial card Fanny dan Claude berserta skin summernya


Bagaimana kalau udah jatuh tempo nanti, auto kepotong dong pulsanya.? Tenang. Kalian bisa membatalkan langganan Amazon Prime kalian setelah meng-klaim skin-nya. 

Caranya, buka aplikasi Play Store kalian, lalu klik 3 garis dipojok atas, klik menu LANGGANAN nantinya kalian akan menemukan informasi langganan kalian termasuk Amazon Prime.

Klik menu Amazon Prime, lalu cari tombol BATALKAN LANGGANAN dibawah aplikasi.


Otomatis kalian berhenti berlangganan dan kalian terbebas dari tagihan saat tempo waktunya datang. 


Nah, itulah tutorial membuat akun Amazon Prime ML gratis 2020. Dan cara ini masih work semenjak artikel ini diterbitkan.

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel