Tutorial Skin KOF Gratis Dengan VPN, 100% Work

Tutorial Skin KOF Gratis Dengan VPN, 100% Work
Share

skin kof vpn


 Skin KOF VPN Gratis Work - Montoon selaku developer game Mobile Legends baru-baru ini telah merilis event KOF dimana playernya bisa mendapatkan skin KOF dan EPIC gratis.

Nah, kalian cukup mengumpulkan stamp KOF lalu menukarnya dengan skin yang ada di Mobile Legends termasuk skin KOF gratis. 

Admin, baru-baru ini medaptkan informasi terbaru lho. Rupanya kalian bisa mengakali KOF Stamp dengan menggunakan VPN, apakah kalian belum tau triknya. Berikut tutorial skin KOF VPN gratis


Pertama, unduh terlebih dahulu aplikasi VPN di Play Store, admin merekomendasikan aplikasi VPN HUB. Karena memiliki banyak negara servernya, KLIK DISINI untuk mengunduh aplikasi VPN HUB.

Setelah itu, hubungkan VPN kalian ke server negara BRAZIL setelah itu buka game Mobile Legends kalian. Jika loading gamenya hampir penuh silahkan matikan VPN kalian.

Nah, setelah itu klik menu EVENT di game Mobile Legends, lalu cari event KOF Stampnya. Nah, jika ketemu langsung saja kumpulkan Stampnya lagi dan tukar jadi skin KOF/EPIC. 

Jika Stamp KOF kalian belum mencapai 10, kalian bisa coba langkah diatas kembali tapi gunakan server ARGENTINA dan ikuti langkahnya seperti diatas. 

Itulah tutorial singkat bagaimana cara mendapatkan skin KOF dengan VPN. Untuk sementara, server ML yang masih mengadakan event KOF yaitu Argentina dan Brazil

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel