Cara Mendapatkan Voucher Sodexo E- Pass Gratis

 Cara Mendapatkan Voucher Sodexo E- Pass Gratis
Share

 


 Voucher Sodexo gratis - Voucher Sodexo merupakan voucher fisik maupun non-fisik yang bisa digunakan untuk berbelanja diberbagai merchant. 


Merchantnya juga sangat banyak, sehingga kesempatan berbelanja dengan voucher tersebut menjadi lebih besar. Untuk mendapatkan voucher Sodexo, kalian bisa membelinya di E-commerce seperti Blibli , Tokopedia, Bukalapak dan lainnya. 

Nah, apakah kalian tau, kalau voucher Sodexo bisa didapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Admin punya tutorialnya lho.

Kali ini kami akan memberikan kalian tutorial untuk mendapatkan voucher Sodexo secara gratis. Berikut caranya : 


Rakuten Insight

Web survey ini merupakan salah satu penghasil voucher Sodexo terbaik versi admin, karena web ini telah berdiri sejak lama dan telah membayar banyak sekali usernya. 

Kalian cukup menyelesaikan survey yang dikirim ke e-mail atau di dashboard profil kalian seperti screenshot dibawah 


Pertama, kalian harus daftar terlebih dahulu Rakuten Insight melalui LINK DISINI isikan semua data-data kalian dan pastikan mengisi tanggal lahir diatas 18 tahun, supaya lebih sering mendapatkan surveynya. 

Setelah itu konfirmasi email kalian, dan lengkapi profil kalian. Nah, beberapa jam kalian akan mendapatkan survey seperti gambar diatas. 

Jumlah poin yang kalian dapatkan itu tergantung berapa lama surveynya. Setelah kalian mengumpulkan poin minimal 1000 E-poin, langsung saja tukar menjadi voucher Sodexo E-Pass. 

Untuk menukarnya, klik Tukar Poin lalu pilih Voucher Sodexo, nilainya 50ribu-250ribu. Vouchernya akan dikirim ke email kalian yang terdaftar pada akun Rakuten Insight. 


Itulah tutorial dari kami untuk mendapatkan voucher Sodexo secara gratis dari website Rakuten Insight.  



0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel