Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Prolike.cn

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Prolike.cn
Share

 


 Saldo DANA dari Prolike.cn - Hallo sobat kece semua, admin punya web penghasil uang terbaru lho, tentunya legit dan terbukti membayar. 

Web ini hampir sama seperti Likeshare yakni cuma menyelesaikan beberapa misi seperti melakukan follow, like dan share pada sosial media. 

Disini kalian juga bisa melakukan deposit untuk mendapatkan status member VIP, namun saran dari kami kalian harus hati-hati ketika deposit, karena web seperti ini biasanya tidak bertahan lama. Jadi main aman aja alias gratis. Oke, jika kalian tertarik mencoba Prolike langsung aja ikuti tutorial diabawah


Pertama, daftarkan akun Prolike kalian melalui LINK DISINI daftar dengan no HP lalu masukkan kata sandi dan kode refferal seperti dibawah 


Nah, tahap selanjutnya kalian bisa langsung menyelesaikan tugas pada web Prolike seperti screenshot dibawah

Tugasnya juga lumayan banyak. Untuk komisi tugas yang kalian dapatkan itu sesuai dengan status kalian seperti VIP0 sampai VIP3. Tugasnya kalian cuma melakukan follow dan like pada Instagram saja. 

Jika saldo kalian sudah mencapai 28,000 kalian bisa melakukan penarikan ke bank kalian. Kalian juga bisa menariknya menjadi saldo DANA melalui Bank Permata. 


Nah, itulah tutorial untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari Prolike.cn dan pastikan kalian selalu main aman ya 


 

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel