Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi SDCEX

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi SDCEX
Share



 Cara mendapatkan uang dari SDCEX - Hai sobat kece semua, bagaimana kabarnya.? Pasti selalu sehat kan. Nah, kalian udah tau belum aplikasi penghasil uang terbaru 2020 yaitu SDCEX.

Aplikasi ini mungkin sudah familiar dengan kalian atau mungkin kalian baru pertama kali mencobanya. Nah, SDCEX ini trading yang bisa menghasilkan uang lho.

Namun, bagi kalian yang belum paham tentang trading, kami akan memberikan tutorial cara menghasilkan uang dari aplikasi SDCEX ini. Berikut caranya : 

SDCEX merupakan aplikasi trading, jadinya kalian harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu melalui LINK DISINI lalu klik unduh. 

Size aplikasi cuma 21MB saja, setelah itu buka lalu klaim kupon pertama kalian 


Daftar akun kalian dengan email lalu klik dapatkan OTPnya. Buka email lalu klik folder SPAM dan cari pesan dari SDCEX yang berisi kode verifikasi kalian. 

Setelah itu, klik event 200ribunya seperti screenshot dibawah 

Untuk melakukan penarikan, kalian harus mencapai 200ribu. Caranya yakni dengan mengundang teman untuk mengunduh SDCEX melalui link refferal kalian dan cara kedua yakni dengan melakukan TRADE. 

Disini kalian bisa menggunakan kupon bonus 50ribu yang kalian dapatkan tadi. Jika kalian masih belum paham dengan trading, silahkan baca terlebih dahulu tutorial yang langsung diberikan oleh SDCEX

Nah, jika sudah paham, langsung saja trading dengan kupon 50ribu kalian

Atau kalian bisa melakukan deposit sebesar 50ribu-1JT. Deposit bisa dilakukan melalui BANK atau via DANA. 

Jika saldo sudah mencapai 200ribu, langsung tarik ke bank kalian atau DANA. Nah, itulah tutorial cara mendapatkan saldo uang dari SDCEX atau kalian juga bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi SDCEX 

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel