Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Aplikasi Mall

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Aplikasi Mall
Share

 



 Saldo DANA gratis dari aplikasi Mall - Hallo sobat kece semua, bagaimana kabar kalian, pastinya baik semua kan. Nah, admin kali ini mau membagikan kepada kalian aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru yaitu Mall. 

Mall ialah aplikasi belanja yang menyediakan berbagai situs2 e-commerce didalamnya seperti Lazada, Orami, BukaLapak dan lainnya. 

Aplikasi Mall ini sangat mirip dengan S-Earn penghasil saldo DANA gratis juga, bahkan tampilannya juga tugasnya. 

Menarik lagi kalian akan mendapatkan komisi setelah melakukan pemesanan dari barang kalian tersebut lho, selain itu kalian juga bisa meningkatkan akun kalian menjadi VIP dan dapatkan komisi lebih banyak.

Tapi kali ini admin akan share info kepada kalian untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Mall. Berikut tutorialnya: 


Pertama, daftar terlebih dahulu akun kalian melalui KLIK DISINI lalu isikan info kalian seperti dibawah



Isi kan nama kalian dan password, masukkan kode refferal uiendr supaya kalian berhasil mendaftar akun kalian 

Nah, setelah itu klik donwalod aplikasinya. Buka lalu LOGIN dengan akun yang kalian buat tadi. Setelah itu tahap untuk mendapatkan saldo DANA gratisnya. 

Klik MEMESAN pada dashboard aplikasi S-Earn


Lalu klik PESAN lagi seperti screenshot dibawah 

Lalu isikan data dan alamat kalian, boleh ngasal kok isinya. 

Setelah pesanan berhasil otomatis kalian mendapatkan komisi sebesar Rp500 dan bisa dilakukan selama 22X pesanan nanti total kalian dapatkan yang langsung bisa kalian cairkan lewat aplikasi DANA. 

Untuk menariknya, kalian bisa mengisi bank permata dan nomor rekening aplikasi DANA kalian. Tunggu beberapa menit dan langsung masuk ke aplikasi DANA kalian


Itulah tutorial singkat bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Mall, dan aplikasi ini sudah terbukti membayar penggunannya. Tentunya gratis tanpa deposit sama sekali 


0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel