Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari TikTok

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari TikTok
Share

 

saldo dana gratis tiktok


 Saldo DANA gratis TikTok -   Aplikasi sosial media yang lagi ngetren dikalangan anak mudah zaman sekarang yakni TikTok, aplikasi berbagi video pendek yang sangat digemari oleh masyarakat.

Selain menghibur, ada juga lho konten kreatif ďan edukatif ada di TikTok. Baru-baru ini TikTok mengadakan event saldo DANA gratis buat penggunanya. 

Iya, saldo DANA gratis. Sebelumnya juga ada event menarik lainnya lho, yaitu event skin gratis Mobile Legends, sekarang uang. Namun, event ini berlaku untuk kalian yang berhasil merekrut anggota baru untuk mengunduh TikTok. Apa kalian tertarik mencoba.? Berikut tutorialnya :


Unduh aplikasi TikTok melalui LINK DISINI lalu salin kode bonus F45ETYUFDXYSF supaya mendapatkan bonus koin kalian. Setelah itu, daftar dan klik icon seperti screenshot dibawah 




Nantinya kalian akan diarahkan ke menu bagi-bagi saldo DANA gratis. Nah, disana kalian klik tombol undang teman dan salin kode refferal kalian, lalu ajak teman/kerabat kalian untuk mengunduh TikTok dan memasukkan kode refferal kalian. 

Nantinya kalian akan mendapatkan bonus Rp500-Rp3,000 namun pastikan teman kalian aktif selama 10 hari ya. Jika uang yang kalian kumpulkan mencapai Rp3,500 bisa langsung ditarik menjadi DANA.

menu penarikannya ada dibawah saldo seperti screenshot dibawah

Lalu pilih nominal penarikannya, antara 3,500 sampai

Setelah kalian melakukan penarikan, tunggu beberapa saat hingga saldo tersebut masuk kedalam wallet DANA kalian. 


Nah, itulah tutorial singkat bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis dari TikTok. Semoga bermanfaat untuk kalian 

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel