Cara Mendapatkan Uang Dari Golden Thumb

Cara Mendapatkan Uang Dari Golden Thumb
Share

 

Golden Thumb

 Uang dari Golden Thumb - Aplikasi terbaru penghasil uang yang mirip Rokoknya, Global mall yakni Golden Thumb, ya kalau menurut admin ini aplikasi ponzi. 

Tapi bagi kalian yang tertarik mencoba Golden Thumb untuk mendapatkan uang dan saldo DANA gratis atau e-wallet, kami akan memberikan tutorialnya. 

Tapi ingat, Golden Thumb memiliki opsi deposit untuk meningkatkan pendapatan, tapi saran dari kami main aman saja ya, karena aplikasi seperti ini biasanya tidak bertahan lama alias scam, tentunya membuat rugi member yang masuk lebih awal.

Simak tutorial dibawah bagaimana cara menghasilkan uang dari Golden Thumb. 


Pertama, daftarkan akun kalian melalui LINK DISINI masukkan kode refferal 255748 lalu no HP, email dan sandi kalian. No HP dimulai dari angka 8 ya, setelah itu klik daftar. 

Disini kalian diharuskan donwload aplikasi Golden Thumb untuk login, tapi kalian juga bisa login melalui web Golden-Thumb.com lalu klik masuk.

Setelah masuk, kalian akan mendapatkan misi kalian seperti screenshot dibawah

Setiap misi yang kalian selesaikan, mendapatkan komisi sebesar Rp1,900. Misinya juga mudab, yakni melalui Facebook saja. 

Kalian juga bisa meningkatkan komisi tersebut dengan melakukan deposit, tapi ingat main aman saja ya, supaya kalian tidak rugi. Potensi Golden Thumb tidak bertahan lama.

Nah, jika saldo kalian mencapai 60ribu, langsung saja melakukan penarikannya melalui bank atau e-wallet kalian ya. Kalian bisa mengatur rekening bank kalian dimenu penarikan seperti screenshot dibawah

Proses penarikan akan ditinjau oleh admin Golden Thumb. 


Nah, itulah tutorial singkat bagaimana cara mendapatkan saldo DANA dan uang dari Golden Thumb, semoga bermanfaat dan selalu main aman ya 


0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel