Cara Beli Dogecoin Via Pulsa

Cara Beli Dogecoin Via Pulsa
Share


 Beli Doge via pulsa - Dogecoin merupakan salah satu mata uang Crypto yang banyak digunakan oleh komunitas Cryptocurrency untuk melakukan investasi di Internet.

Selain mudah didapatkan juga murah untuk membelinya, walaupun terkadang harganya bisa naik dan juga turun. Sebelum melakukan investasi Dogecoin, pastinya dibutuhkan modal terlebih dahulu. 

Kalian bisa membeli Dogecoin di situs exchange seperti Indodax dan lainnya, namun beberapa web exchange besar tersebut biasanya hanya menerima pembayaran via bank saja. 

Tapi kali ini kami akan mengulas bagaimana cara membeli Dogecoin melalui pulsa. Pastinya aman untuk transaksi kalian supaya terhindar dari penipuan. Berikut tutorialnya : 


• KedaiCrypto

KedaiCrypto merupakan Telegram yang menyediakan berbagi kebutuhan Cryptocurrency kalian, mulai dari voucher Indodax hingga Dogecoin. Untuk melakukan transaksi disini, kalian harus melakukan deposit saldo terlebih dahulu. 

Nah, depositnya bisa menggunakan pulsa semua operator dan e-wallet. Selain itu, transaksi di KedaiCrypto aman lho, total transaksi disana melebihi 30ribu sejak artikel ini ditulis. 



• XP SINDONESIA

XP SINDONESIA juga marketplace Cryptocurrency yang menerima pembelian dogecoin via Pulsa. Hampir sama dengan KedaiCrypto, kalian hanya melakukan deposit dengan pulsa. 

Setelah deposit otomatis saldo kalian akan bertambah, nantinya saldo tersebut bisa digunakan untuk membeli Dogecoin di XP SINDONESIA. 


Nah, itulah tutorial bagaimana cara membeli Dogecoin dengan pulsa, pastinya setiap transaksi melalui toko diatas sudah aman tanpa ada penipuan 



0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel