Cara Mendapatkan Saldo AstraPay Gratis

Cara Mendapatkan Saldo AstraPay Gratis
Share

 

saldo astrapay gratis

 Saldo AstraPay Gratis - AstraPay merupakan aplikasi yang melayani transaksi dan pembayaran kepada pelanggannya seperti tagihan, top up dan lainnya. 

Selain itu, berbagai fitur-fitur menarik juga tersedia di aplikasi AstraPay, pastinya mempermudah penggunnya dalam melakukan transaksi disana. 

Sebelum melakukan pembayaran di AstraPay, pastikan saldo kalian cukup, pengisian saldo bisa dilakukan di menu top up aplikasi tersebut.

Nah, tapi kalian juga bisa mendapatkan saldo AstraPay gratis lho dengan cara mengundang teman kalian untuk menggunakan aplikasi AstraPay. 

Apa kalian tertarik untuk mencoba saldo AstraPay gratis.? Kami akan memberikan tutorialnya dibawah : 


Pertama, unduh aplikasi AstraPay melalui LINK DISINI ukuran aplikasinya tidak terlalu berat yakni sekitaran 30MB-an saja. Setelah itu buka dan daftarkan akun kalian. 

Daftar dengan menggunakan no HP seperti screenshot dibawah

Setelah itu, isi nama kalian, tanggal lahir dan klik LANJUTKAN

Untuk mendapatkan bonus pertama kalian masukkan kode refferal TMISR01 seperti screenshot dibawah

Kalian akan mendapatkan bonus 0-10ribu dengan memasukkan kode refferal tersebut. 

Setelah itu, masukkan kode OTP yang dikirimkan ke no HP kalian. Nah, bagaimana cara mendapatkan saldo AstraPay gratis.? Kalian cukup klik icon gerigi dipojok atas aplikasi

Lalu pilih menu refferal 


Nantinya, kalian akan mendapatkan kode refferal dimana kode tersebut dibagikan ke teman kalian. 

Setiap teman kalian yang mengunduh AstraPay lalu memasukkan kode reff tersebut, kalian akan mendapatkan komisi sebesar 10ribu.

Komisi tersebut akan masuk ke akun AstraPay kalian menjadi saldo, tentunya bisa digunakan untuk setiap transaksi di AstraPay. 

Itulah tutorial singkat bagaimana cara mendapatkan saldo AstraPay gratis. Tapi ingat aturannya dipegang oleh AstraPay ya. bisa saja memereka membatalkan event ini tanpa pemberitahuan kalian. 


0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel