Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2021 [TERBUKTI]

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2021 [TERBUKTI]
Share

 


 Aplikasi pulsa gratis - Pulsa merupakan alat pembayaran yang biasa digunakan operator dalam transaksi layanannya seperti pembelian kuota dan pembayaran lainnya.

Semua operator memiliki tarif untuk pengisian dan masa berlaku pulsa tersebut. Nah, selain digunakan untuk melakukan transaksi pada operator tersebut, pulsa juga bisa menjadi alat pembayaran.

Misalkan pembayaran pada tagihan Play Store, membeli item game online bahkan pulsa juga bisa diuangkan. Untuk mendapatkan pulsa, kalian bisa membelinya gerai atau toko dimana saja. 

Tapi kali ini admin akan kasih tau kalian kalau ada aplikasi penghasil pulsa gratis 2021 yang sudah terbukti membayar. Apa kalian ingin mencobanya untuk mendapatkan pulsa gratis.? Berikut tutorial dari aplikasi


MyBeb


MyBeb merupakan aplikasi sosial media yang menghasilkan uang seperti pulsa. Cara mainnya juga sangat mudah lho, kalian cukup melakukan following, like, komen dan saling memberikan Gift. 

KLIK DISINI untuk mengunduh aplikasi MyBeb, buka dan daftarkan akun kalian dengan no HP dan jangan lupa atur PIN nya ya supaya akun kalian aman. 

Disini kalian harus mengumpulkan Gift sebanyak yang kalian mau dengan cara melakukan follow, like, komen dan mengunggah sesuatu disana seperti screenshot dibawah. Klik menu Gift


lalu ikuti intruksi bagaimana cara mengumpulkan gift seperti gambar dibawah 

Nah, jika saldo Gift kalian sudah cukup, klik menu DEALS lalu klik Pulsa&Paket Data

Ingat, tukar terlebih dahulu Gift kalian menjadi saldo MyBeb, 1 Gift setara dengan Rp1 jika kalian punya 20,000 gift kalian akan mendapatkan Rp20,000, mudah kan.



BuzzBreak


BuzzBreak merupakan aplikasi baca berita penghasil pulsa gratis dan sudah terbukti membayar. Tutorial mendapatkan pulsa gratis dari BuzzBreak.

Pertama, unduh BuzzBreak di Play Store atau klik KLIK DISINI setelah aplikasi terinstall, buka dan daftarkan akun kalian dengan Google ataupun Facebook. 

Tahap pendaftaran selesai, tinggal langkah untuk mengumpulkan poinnya dan cara menukarkan pulsanya. Ikuti tutorialnya dibawah : 

Untuk mendapatkan poin 9000, kalian bisa memasukkan B02895763 dimenu Kode Rujukan seperti screenshot dibawah 


Copy kode B02895763 lalu masukkan dikolom seperti dibawah, otomatis mendapatkan bonus poin 9000

Setelah mendapatkan bonus poin 9000 dari kode B02895763 baca minimal 1-2 berita

Untuk mendapatkan extra poin dari BuzzBreak, kalian bisa menyelesaikan tugas dimenu DOMPET atau membaca berita yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut. 

Jika poin kalian sudah cukup, langsung tukarkan menjadi pulsa gratis dimenu DOMPET. Minimal penukarannya yakni 1K, 5K dan 25K ke semua operator Indonesia 

Masukkan no HP kalian dan pilih opsi penukaran seperti gambar dibawah 

Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga pulsanya masuk ke no HP kalian. 



Nah, itulah beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis 2021. Mungkin tidak hanya itu saja, tapi akan kami ulas beberapa aplikasi lainnya 

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel