Cara Mendapatkan Saldo PayPal Gratis 2021 [TERBARU]

Cara Mendapatkan Saldo PayPal Gratis 2021 [TERBARU]
Share

 


Dollar PayPal gratis - PayPal merupakan perusahaan menyediakan jasa transfer uang elektronik melalui Internet, tidak hanya itu Paypal juga digunakan untuk melakukan pembayaran saat bertransaksi. 

Hampir sama dengan bank pada umumnya. Selain itu dollar pada Paypal juga bisa dikonversikan ke rupiah dan ditarik ke bank lokal di Indonesia. 

Nah, sebelum melakukan transaksi kalian terlebih dahulu mengisi saldo Paypal kalian dengan top up atau via bank, setiap rupiah yang kalian gunakan akan dikonversikan menjadi dollar. 

Tapi kalian juga bisa mendapatkan dollar Paypal secara gratis melalui internet, pastinya ini sangat membantu kalian untuk mendapatkan uang di Internet.

Disini kami akan mengulas beberapa web penghasil saldo Paypal gratis. Berikut tutorialnya : 



SurveyTime


SurveyTime merupakan website survey online penghasil uang, termasuk saldo Paypal gratis, untuk mendapatkan dollar disini juga sangat mudah lho. 

Pertama, daftarkan akun kalian DISINI lalu isikan data diri kalian. Ingat, umur 18-20 memiliki kesempatan menyelesaikan survey lebih banyak. 

Kalian akan mendapatkan $1-$0.5 setelah menyelesaikan 1 survey. Survey akan dikirim ke email kalian seperti screenshot dibawah

7


Pembayaran akan dikirim ke Paypal kalian, pastikan sudah mengisi rekening Paypal ya. Berikut bukti pembayarannya


Survey akan dikirim minimal 1-2 survey dalam sehari tapi itu tergantung data yang kalian masukkan saat pertama mendaftar SurveyTime.



Paidera


Paidera juga mirip dengan SurveyTime, karena tugas yang bisa kalian selesaikan untuk mendapatkan dollar yaitu dengan mengisi survey secara online. 

Seperti biasa, daftarkan dulu akun kalian melalui LINK DISINI lalu masukkan informasi yang dibutuhkan seperti email. Setelah itu selesaikan survey pertama kalian seperti screenshot dibawah.


Tidak hanya itu, ada beberapa survey lainnya yang bisa kalian selesaikan seperti screenshot dibawah.


Minimal pembayaran yaitu $20.


Nah, itulah tutorial bagaimana cara mendapatkan saldo Paypal gratis 2021, kami akan selalu update artikel ini jika menemukan website atau aplikasi penghasil Paypal yang terbukti membayar

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel