Cara Mendapatkan Poin NYC Event BuzzBreak

Cara Mendapatkan Poin NYC Event BuzzBreak
Share

 

Poin NYC BuzzBreak

 Reward NYC BuzzBreak - BuzzBreak merupakan aplikasi baca berita penghasil uang yang rilis tahun 2019 dan sudah terbukti membayar sampai sekarang. 

Banyak sekali manfaat, selain bisa mendapatkan update informasi juga bisa mendapatkan uang dan pulsa gratis dari BuzzBreak.

Event-event yang diadakan juga sangat menguntungkan, salah satunya event "Reward of NYC Daily Task" yang sedang berlangsung beberapa saat selama akhir tahun 2020. 

Event ini kalian bisa bisa mendapatkan poin yang lumayan besar, bisa sampai Rp5,000 jika dikonversikan ke Rupiah. Apa kalian tertarik mencoba event NYC, tapi kalau tidak tau caranya.? Langsung saja ikuti tutorial mendapatkan poin NYC BuzzBreak : 


Pertama, unduh BuzzBreak di Play Store atau perbarui aplikasi lama kalian. Masukkan kode B02895763  untuk mendapatkan bonus 9,000 poin pertama kalian.

Setelah itu kalian akan berada dimenu  Beranda aplikasi, klik CERITA/STORY seperti screenshot dibawah

Lalu klik event 20JT yang kami lingkarin seperti diatas.

Nanti kalian akan diberikan beberapa misi seperti melakukan following, posting, like dan invite teman seperti gambar dibawah

Selesaikan misi tersebut sesuai dengan tanggal yang tertera. 

Setelah kalian berhasil menyelesaikan misi harian NYC, maka langsung saja buka KADO rewardnya. Otomatis kalian mendapatkan poin nominal random.


Nah, itulah tutorial bagaimana cara mendapatkan Reward Of NYC Daily Task, pastinya event ini sangat rugi kalau diabaikan

0 Response

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel